Selasa, 22 Juli 2014

MPK (Majelis Perwakilan Kelas) 2012/2013


          Awal tahun ajaran baru, saya mengikuti pemilihan Majelis Perwakilan Kelas MAN Model Palangkaraya, saat itu saya bingung memilih antara OSIS/MPK, dikarenakan ingin mengalami yang namanya perubahan dan menambah pengalaman, saya memutuskan untuk mengikuti seleksi Majelis Perwakilan Kelas. Menjalani proses pemilihan yang  rumit saya menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua MPK saat itu sedangkan Ketuanya dipegang oleh kakak senior saya. MPK merupakan sebuah wadah yang didalamnya mengatur,menyusun dan menilai kinerja OSIS, tidak sedikit yang menanyakan kepada saya tinggi mana pangkat MPK? dengan OSIS? Kalau secara struktural tentu lebih tinggi MPK namun jika sudah bekerja dilapangan OSIS lah yang mengatur seluruhnya, sedang MPK hanya sebatas menyusun,menilai, dan mengawasi.
          Namun berbeda saat penyeleksian pemilihan OSIS, yang terlibat di dalam, diluar adalah kami para anggota MPK,
      Gambar diatas kedua dari kanan, namanya ka ditha lo gan yang ditengah cowo-cowo itu... dialah ketua MPK kita gan, angkatan saya. Walaupun seorang perempuan ka dita mampu menggerakkan anggotanya untuk bekerja, melakukan kreativitasnya dalam menyelenggarakan berbagai acara salah satunya digambar tersebut ketika melakasanakan acara peringatan Idul Adha :) bagaimana dengan saya?? hehe sya cuma jadi tukang foto aja gan...
       Nah mungkin cukup sampai disini dulu cerita saya ya gan :) nanti saya posting pengalaman saya yang lain.. semoga bermanfaat hehe (HA)

0 komentar:

Posting Komentar