Rabu, 18 Juni 2014

Peserta Terbaik II Tingkat Nasional Parlemen Remaja 2014

          Gambar diatas memberikan gambaran suasan ruang rapat Paripurna DPR-RI, disana saya berdiri bersama orang-orang hebat dari seluruh Indonesia. Kegiatan Parlemen Remaja merupakan kegiatan Nasional saya ke-3 dan pada kali inilah saya mendapatkan juara 2 tingkat Nasional. Sungguh, prestasi yang membuat saya terharu ketika mendengar nama saya dikumandangkan. Mendengar kisah kedua Orang tua saya dimana nenek saya menangis mendengar cucunya berhasil menorehkan tinta emas. Banyak diantara teman saya bertanya, mungkin ini merupakan hal yang paling bahagia yang pernah saya alami. Tapi kalian semua salah bukan kemenangan yang membuat saya tersenyum lebar saat pulang, namun
         Gambar diatas menunjukkan, kedua sahabat saya yang berasal dari merauke, pulau paling ujung dari ibu pertiwi, LISBETH,ASFIA,SYIFA. Lisbeth saya tandai dengan lingkar berwana merah, saya ditengah dan disamping saya syifa. Mereka adalah kunci utama saya dapat memenangkan kegiatan ini. Mereka mengajarkan banyak hal dan saya tidak dapat mengungkapkan hal tersebut namun persahabatan ini selalu terpatri kedalam ingatan saya. Ingatan seorang anak pedalaman Kalimantan Tengah. Saya bingung mau mengatakan apa? saya hanya akan berusaha menepati janji saya suatu saat akan mengunjungi mereka,bertemu, jail satu sama lain. Apabila kalian membaca ini kawan? tolong simak baik-baik..
"Mungkin kita terpisah dan nyatanya iya, tapi raga hanyalah seuntai jiwa yang menopang tubuh agar tegak namun hati adalah penopang segalanya, kalian akan selalu akan terpatri dalam ingatan saya LISBETH MEGASAWAER & SYIFA FAWZIYAH.

       Pembaca setia saya, berikut akan saya tampilkan beberapa foto kegiatan, semoga kalian suka :)

  
 1. Foto bersama saat menampilkan Kekhasan budaya masing2 :)
 

                            2. Yap bisa kalian tebak?? kami sedang meminta sumbangan ini heheheee....

 3. Eits..dikiri ka adit teman saya dari kalteng kami nampilin tarian giring-giring :) mukanya pada lucu yak he..
                                               4. Disela-sela rapat simulasi selfie dulu :)
            5.Ga artis?Pelawak? DPR? Pa Dedy Gumelar memang selalu memberikan pencerahan positif bagi   kami semua :).
                         6. Selfie bersama tinta emas sastrawan Indonesia Yth. Bapak Taufik Ismail :)
 
7. Last ya :) ini foto diruang masuk rapat Paripurna kalau tidak salah gedung II, sebelumnya terimakasih kepada guru saya ibu Okha Yati yang setia mendampingi anak didiknya yang cerewet ini heehee..

 Nah gimana kawan Nusantara??? kalau kalian ingin mengikuti kegiatan seperti ini silahkan kunjungi 
Parlemenremaja.ui.ac.id
..
Lain dari itu kalau kalian ingin melihat foto lebih lanjut silahkan kunjungi CP saya :)
Tiwitter/IG = @asfia_Hilya
Fb = Hilyatul Asfia (Official Active)
Kalian pembaca setia blog ini kita bisa saling tukar cerita kawan :)





1 komentar:

  1. Kak , bagaimana caranya bisa jadi yang terbaik?
    Bisakah kita chat di personal chat seperti line/bbm? Saya sangat tertarik dengan parlemen remaja ini

    BalasHapus