Selasa, 22 Juli 2014

I can still A LIFE with them


          Saya rasa postingan blog adalah cara kita untuk menumpahkan kasih sayang, kalau ada yang tidak suka saya memohon maaf, silahkan jangan dibaca.Postingan ini  hanyalah sekedar pengakuan liriih dari diri saya gan yang telah mendapatkan rasa kasih sayang ini 17 tahun lamanya, selain itu menyalur kan hobi saya yaitu menulis :)

          Gambar diatas, adalah keluarga besar dari Abah, saat itu umur saya sekitar 4-5 tahun, mudah saja saya duduk ditengah didepan datuk yang sangat saya cintai. Banyak dari isi cerita blog saya menceritakan tentang pengalaman hidup,aktivitas,kegiatan sayan dari segi akademik maupun non akademik. Hal tersebut dapat terjadi karena saya di gembleng oleh mereka orang-orang hebat dari keturunan yang hebat pula :). Seandainya saya menceritakan kepada pembaca setia sekalian mengenai orang-orang yang terlibat dalam kehidupan saya tentu tidak akan pernah ada habisnya. Maka dari itu saya akan mengenalkan Keluarga saya kali ini, keluarga yang telah memberikan saya kehormatan bisa menjalani hidup bersama mereka :).
       Abah saya bernama H. Abdullah, ibu bernama Hj.Tsariah beribu untaian kata untuk mendeskripsikan beliau tidak bisa saya sampaikan, Orang Tua yang selalu memberikan rasa nyaman ketika saya berada didekat mereka. Abah lahir pada bulan Februari sedang ibu pada bulan Maret. Asiknya kedua Orang Tua saya ini berasal dari kampung yang sama dan satu jalan loh?? hehe... uniknya masa muda mereka tidak bersama sih, ibu menghabiskan pendidikannya di Pondok Pesantren sedang abah duduk di bangku sekolah formal tidak berbasis pesantren maupun boarding. Namun beliau memiliki kisah cinta islami yang sangat romantis loh, hehe.....
Itu adalah kedua adikku, Yang di kanan bernama Akhmad Haidir Ridho sedang satunya bernama Annida Hasanah, mereka tipe anak kecil yang suka rewel tapi pintar kok,apalagi Ridho awalnya dia meraih rangking 36, dengan perjuangan yang gigih dia mencapai rangking ke 4 dan terpilih menjadi salah satu anggota Drum Band disekolahnya, karena sifat pantang menyerah yang dimilikanya lah saya mempunyai permata kecil yang selalu menginspirasi dirumah :).  Yang dikiri namanya Annida Hasanah baru kemarin tgl 16 Juli dia menginjak umur 5 Tahun dia hampir sama kaya saya anak yang terlalu aktif -_- hehee saking aktifnya membuat kulitnya item dalam waktu 3 hari gan hanya karena bisa pake sepeda hahahaa....

          Dan yang terakhir kakak laki-laki saya M.Khairil Mukhlisin, bagaiamana tentang kepribadiannya saya rasa itu tidak akan saya umbar lebih luas karena, kepribadiannya adalah pribadi yang dapat memberikan rasa nyaman bagi orang-orang disekelilingnya.

Keluarga adalah tempat pemberi rasa kenyamanan,
Pengkritis pribadi satu dengan yang lain,
menunjukkan kasih sayang yang bersifat kikuk,
AKU BANGGA HIDUP DI KELUARGA INI 
Keluarga yang dapat memberikan Kehormatan Dunia dan Akhirat
Aamiin ya Rabb...

0 komentar:

Posting Komentar