Sabtu, 02 November 2013

LASENAS 2013 (My story)



                Hi guys ??? apa kabar kalian semua, disini saya mau menceritakan tentang pengalaman paling berhaga, bukan hanya itu pengubah realita kehidupan saya. Ini semua bisa terjadi karena peran pemerintah tentunya mengadakan kegiatan seperti ini. “LASENAS”(Lawatan Sejarah Nasional) sebuah kenangan
sebuah perjalanan sebuah pembelajaran sejarah. Terukir di ingatan saya, semburat pagi cahaya terlihat redup menyapa langit hari itu pemberangkatan pertama saya menaiki robot sayap lucu mungkin kedengarannya tapi itu benar, bersama teman atau mungkin sahabat bisa juga di bilang pasangan hidup haha , tidaklah teman baik saya Aditya pribadi yang saya pikir pintar sangat pintar bayangkan saja dengan banyak kegiatan yang dia ikuti dia tetap memegang kendati dalam rangking 1 paralel juara OSN tingkat kota sayangnya dia adalah orang terKepo di dunia yang pernah saya kenal.
                Duduk di atas sebuah besi dengan jarak jutaan kilometer dari tanah WAW namanya aja pertamakali, :D gumpalan putih yang bergerombol seperti film The Day after tomorrow ya bumi seperti diselimuti gumpalan salju, gumpalan terkikis dengan sinar yang memasuki jendela berukuran buku tulis terlihat gerombolan mobil yang bergerak di tempat dan rumah yang berjalan efek psiualisasi penglihatan dari atas mungkin ya ..
                Sesampainya di bandara, jangan sampai terlihat kaya orang bingung yah itu selalu terngiang di kepala saya -,- untungnya baru juga keluar pihak dari lasenas telah menjemput kami, seeettt berbalik terpaku saling memandang itu yang pertama kali saya lakukan saat bertemu dengan 2 orang keturunan kerajaan padjajaran yang jelas mereka dari jawa barat, nanya cantik atau engga tentu saja iya namanya juga orang sunda atuh , Friska Yulianti dan Habibi dua kepribadianyang berbeda tentu saja beda gender hahahaa , kalian mikirnya gimana?? Jangan terlalu serius brew.. santai aja. Cukup banyak tugas sekolah nanti cerita ini akan berlanjut pada sesi kedua , oh ya judulnya?? Mau tau?? Persaudaraan multikultural guys.
Friska seorang anak keturunan sunda bisa di bilang cantik mah orangnya biasa sunda kan geulis2. Begitu juga dengan habibi tapi kok mukanya cina ya ?? haha . satu jam berselang perkenalan basa-basi dilakukan seadanya sampai datang 2 orang anak laki-laki, berpakaian di bilang katro ga juga sih simple lah kaya bapa-bapa.. oups.. namanya Asep Kurniawan dan TB Muh.Syukron asli banten kepribadian yang bertolak belakang sekali dari mukanya, pemiikiran saya saja bisa menebak kenapa saya bilang begitu tentu syukron orang yang sangat banyak omong sedang asep wah itu kutu buku tapi banyak omong juga sih walau tidak terlalu sama seperti syukron. nah mulai diruang tunggu bandara inilah tempat perkumpulan kami bersama2.(sambung nanti ya...)




1 komentar:

  1. kak bisa bagi bagi info enggak tentang cara pembuatan kti lasenas yang benar

    BalasHapus