Sabtu, 08 November 2014

Kisah Yang Berbeda Gaes :) Like only woman can



   
        
    Hai gaess  ...
Apa kabar nih? Lama banget gua ga ngepost nih cerita ya” maap nih sebelumnya gw sibuk, ceileh sok banget ya? Tapi memang benar sih hidup gw kaya robot workalholic gituh gw sibuk sama organisasi, Pelajaran nginget bentar lagi gw kan mau UN. Tapi 5bulan ini agak berbeda loh gaes gw mau cerita soal percintaan gw. SKAHA gw dongs mana mungkin hidup gw Cuma di isi dengan pelajaran, Organisasi mengejar prestasi.
                Sebelumnnya, lo semua perlu tau gw punya mantan pacar itu 6 tpi yang gw akuin Cuma 3 hehe, biasalah sisanya Cuma cinta monyet. Begini gw bukan tipe orang yang cantik, dibilang pas-pas’an juga syukur nan alhamdulillah hoho... gw punya orang yang sangat gw sayang. Kami pacaran cuman 2bulan entah bisa disebut sebagai sebuah relationship atau bukan terserah agan agan membacanya gimana. 2bulan akan terasa sebentar jika diisi dengan hal yang indah namun berakhir dengan sakit! Gw ngerasain tuh. Kami putus hubungan karena orang tua si doi tau kalau gw pacaran sama anaknya. Dan si do’i nelpon gw... mutusin gw, ibunya nelpon gw bilang jangan ganggu anaknya dan berakhirlah hubungan kami.. miris banget kan? Parah si doi unfol gw dari twitternya, fb sosmednyalah semuanya. Ketika gw cba hubungin dia ga dia balas dan 3bulan kemudian gw stalk twitter dia,lagi mensyen’an ama cewe lain trus nembak itu cewe!! Tau sakitnya? Lebih sakit daripada denger lagu caticitata. Selanjutnya gw pacaran sama kakak kelas yang bisa dibilang perfect dan gw macarin dia cuman 3hari efek gw Cuma pelampiasan kali ya”???
                Semenjak itu 1tahun gw ga mau ngejalanin hubungan sama siapapun, gw fokus sama studi gw, dan 5 bulan belakangan ini gw mulai menjalin hubungan sama si X. Bagi si X gw adalah pacar pertamanya mngkin itu yang menyebabkan dia ga asik buat ngobrol dan 5bulan ini juga gw HTS sama dia. Gw tetap pada prinsip gw. Beribu cara dilakukan oleh si X untuk gw beribu cara itu juga ga bakal buat hati gw luluh sampai dia buat tulisan yang isinya “Selain mencintai dan mendoakan kebahagianmu akubisa apa? Memaksamu untuk mencintaiku? Aku tidak sejahat itu” dan beberapa unek-unek darinya yang membuat gw sadar. Tidak ada hubungan apabila belum memulai jadi apa salahnya gw .....................................................................................................................
                Sampai sini aja yee. Sekedar merubah susasana blog ini. Percaya atau tidak? Ini hanya cerita dari saya. Silahkan saling bertukar pemikiran di alamat email dan yang lainnya mengenai data pribadi saya di blog ini. Trims.. tunggu cerita kisah saya selanjutnya gaes2.. sekedar menghibur kalian semua dengan kisah nan berbeda wkwkwkkw


0 komentar:

Posting Komentar