Sabtu, 08 Maret 2014

Juara Ke-3 KTI 3 Bahasa Regional Kalimantan (Just my Story)


                Di awal tahun 2013 saya diperkenalkan dengan seorang kaka senior yang bernama ka faris, beliau adalah seorang penulis KTI yang sangat unggul , awalnya saya diajak untuk mencoba membuat sebuah karya KTI saya pertama mengenai “NARKOBA”, dengan bimbingan guru DRS.Halimah saya bisa seperti sekarang. Dikarenakan perkenalan itulah saya  mulai hobi membuat tuisan tulisan makalah, setiap hari selalu saya sempatkan waktu untung mengembangkan karya tulis saya.
                Akhirnya pada bulan September karya KTI saya masuk sebagai perwakilan Kalimantan Tengah untuk mengikuti “LASENAS” di Jawa Timur, yang juga merupakan ajang kompetisi se-nasiolnal pertama, 2 bulan setelahnya saya mengikuti KTI tingkat Regional 3 bahasa, se-Kalimantan. Dengan izin ALLAH saya mendapatkan juara ke-2 sesuai dengan gambar diatas.

0 komentar:

Posting Komentar