Kamis, 06 Maret 2014

Jurnalistik Part.1 (My Story)


Kegiatan Jurnalistik ke-3 merupakan kegiatan pelatihan “JURNALISTIK” yang dilaksanakan oleh OSIS MAN MODEL P.RAYA, bekerjasama dengan TVRI KALTENG & KaltengPos. Merupakan wujud inisiatif untuk memberikan ruang kepada pelajar se-kota Palangkaraya agar lebih memahami dan mendalami apa itu jurnalistik. Kegiatan ini diikuti dari seluruh SMA/MA sederajat se-Palangkaraya, yang dilaksanakan selama 4 hari. Disini saya pernah mengikutinya sebanyak 2x, pertama sebagai peserta dan kedua sebagai panitia, banyak hal yang saya dapatkan mulai dari pembelajarannya baik secara akademik maupun non akademik.
Ini merupakan gambar yang diambil diruang penyiaran bertia kal-teng, disaat kami mempelajari bagaimana tata cara penggunaan benda tersebut.
      Gambar tersebut saya ambil dibelakang peralatan pencetak koran di salah satu ruang KaltengPos Palangkaraya, dimana kami belajar tentang alur pembuatan koran tersebut.

       Mereka semua mengikuti ini dengan penuh semmangat dengan rasa keingintahuan yang tinggi begitu juga pihak-pihak yang terlibat sangat bekerja keras untuk menyelenggarakan kepentingan ini untuk dapat dimanfaatkan bersama.(sambung...)


0 komentar:

Posting Komentar