Jumat, 04 April 2014

Rebana MTsN1 Model & Min Model Palangkarayal, Jus't my activity

                Hai bro? Mumpung gua lagi ga’ ada kerjaan inii, fia mau cerita tentang salah satu pengalaman yang ga akan pernah dilupakan, kalau kaya lomba pidato atau IPTEK udah sering kali yaa gua re-postnya. Nah yang ini dalam bidang IMTAQ, ada yang tau ga Marawis yang terkenal didaerah jawa, jakarta biasanya disebut gitu...nah rebana hampir sama hanya saja semua personilnya adalah perempuan dan lagu yang di aransemen berbeda dengan yang lain.
                Awal mula saya mengikuti rebana sewaktu kelas 6 SD, saya bersekolah di Min Model P.Raya usut punya usut ini sekolah terbaik antar Madrasah hehe. Tapi memang benar dari segala bidang sekolah ini paling unggul. Nah awalnya saya masuk rebana di Min Model itu karena dipaksa dan orang tua saya juga tidak setuju karena terlalu malam acaranya tapi seiring berjalannya waktu saya mencintai keahlian saya satu ini, walaupun saya hanya memegang “kotek”(gendang kecil) tapi saya menjadi tolak ukur mereka, dan itu berlanjut sampai di Tsanawiyah.
Sangat menyenangkan rasanya apabila kita bisa bergendang,joget,nyanyi memakai pakaian muslimah apalagi kalau juara heheee.. lagu yang kami nyanyikan banyak mulai dari Amarin sampai Wanita Tiang Negara.. ya ini berkat pengajar kami Ka Dina, terimakasih banyak untuk ka Dina dan guru2 pendamping kami yang lain bu Ervina, s.pd bu afri , pa rasno, dll Tentunya Big Thanks to ALLAH SWT. Dan kedua orang tua saya yang selalu mensuupport saya sampai saat ini. J Berikut Kejuaran yang Pernah kami Raih:

1.       Juara Harapan 3 MTQ se-Palangkaraya (Min Mode Tahun 2008/2009)
2.       Juara 1 kalo ga MTQ/STQ saya lupa, pokoknya  se-Palangkaraya
(MTsN1 Model Tahun 2009/2010)
3.        Juara 1 MTQ se-Palangkaraya (MTsN1 Model Tahun 2010/2011)

0 komentar:

Posting Komentar